Selasa, 23 Februari 2021

Brandcode B81 : HP Badak bisa jadi powerbank

     Brandcode pada dasaranya brand yang cukup asing bagi saya, namun saat saya mencoba mencari sebuah feature phone baru dengan antena, munculan Brandcode di halaman pencarian google saya.
Jadi saya mencari Handphone ini karena masalah sinyal di kampung yang apapun operatornya bikin sulit buat nyari sinyal sampai perlu keluar rumah, atau manjat rumah.

Brandcode B81

    Singkatnya saya akhirnya membeli Brandcode B81, sebuah feature phone yang memiliki antena. Desain dari HP ini ala-ala militer, dengan corak loreng khas militer. Karena pas beli memang hanya tersisa versi tersebut. Saya beli versi militer loreng hijau di official store di Online Store TokoHijau. Eh katanya loreng hijau habis, dan diganti loreng coklat. Karena saya gak ada masalah dengan warna, saya iyakan saja supaya dikirim secepatnya.

    Sesuai temanya yanga mengusung militer, HP ini terlihat solid dan kekar dengan teknologi seadanya. seperti feature phone  pada umumnya. Hanya saja, Antenayang cukup menjulang bisa menjadi pembeda. dan speaker yang lantang bisa buat bangunin orang se RT.

Antena Brandcode B81 dengan speaker yang cukup besar

    Selain Antena dan speaker yang menggelegar, Brandcode B81 ini bisa dijadikan lampu darurat atau senter buat nyari jangkrik di sawah. Senternya cukup menyilaukan mata, mungkin jangkrik keburu kabur kalau kena senter ini. Sedangkan powerbank nya cukup buat ngisi baterai feature phone se RT. dengan 10.000 mAh cukup kuat mengisi 10 featurephone dengan kapasitas rata-rata1000 mAh. ya masalah baterai itu hanya ngelantur aja, biar tulisan panjang. 10.000 mAh cukup buat isi 2 smartphone atau standby HP selama 2 s/d 1 bulan.

   Buat teman-teman gadgeters yang doyan ngurek, nyari jangkrik, dan butuh HP dengan baterai tahan lama mungkin ini jadi jawaban. buat link pembelian menyusul ya 😁



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Spareparts / Suku Cadang Bore Up Yamaha Lexi

Ya.. buat kalian yang punya yamaha lexi, berikut part atau suku cadang yang sudah PNP tinggal pasang di bengkel. Area Cylinder : 1. Cylinder...