Monday, October 29, 2018

Nokia 6.1 Plus Mendarat di Indonesia

Sudah lama diperkenalkan ke ranah internasional. Akhirnya Nokia 6.1 Plus sampai di Indonesia, Smartphone dengan Processor Snapdragon 636 ini mengusung layar full dengan poni seperti trend smartphone pada umumnya.
Nokia 6.1 Plus



Body dengan frame aluminium dibalut kaca, seolah olah memframing bahwa smartphone ini dibuat mewah walau harga masih kelas menengah. Layar depan masih IPS namun terlihat tajam dengan Full HD plus dan bentang 5,8". Ada fitur menarik dari hp ini, dimana produsen lain tidak memilikinya, yaitu fitur foto dan video bothie. Dimana pengguna bisa mengambil foto dan video dengan bersamaan baik depan maupun belakang. Kamera utama mengusung 16MP f/2.0 yang cukup baik bila bertempur di minim cahaya. Kamera utama di dampingin 5MP f/2.2 untuk menambahkan fitur live bokeh yang masih jarang ditemui di kompetitor lain. Live bokeh memungkinkan memilih fokus saat pengambilan foto pada ponsel nokia.
Kamera Utama
Baterai yang diusung lumayan awet, dengan teknologi quick charge 3.0 mengisi 3060 mAh terasa cepat. Walaupun ukurannya lebih kecil dari umumnya, namun penggunaan baterai tersebut cukup untuk menemani pengguna seharian. Kita bisa mengisi ulang baterai tersebut melalui slot usb type C yang sudah mulai marak digunakan sebagai pengganti standar slot micro usb.
Baterai

Bagi anda Yang ingin mencoba nokia generasi baru ini, tidak ada salahnya mencicipi android murni 8.1 yang sudah di usungnya. Anda Bisa segera membelinya di beberapa online store yang ada saat ini, dengan harga Rp. 3.399.000

No comments:

Post a Comment

Brandcode B81 : HP Badak bisa jadi powerbank

      Brandcode pada dasaranya brand yang cukup asing bagi saya, namun saat saya mencoba mencari sebuah feature phone baru dengan antena, mu...