Rabu, 12 Agustus 2020

Pixel 4a, sebuah pilihan android yang sederhana

Pixel 4a saat ini hadir dengan hanya 1 varian saja. google juga dikabarkan hanya akan memproduksi 1 varian kedepannya. sehingga konsumen akan fokus pada satu pilihan. Pilihan warna hanya tersedia dalam warna hitam saja.
Kamera utama tunggal dengan bezel kotak, ditemani lampu LED. Otak Pixel 4a berisikan Snapdragon 730G dengan Ram 6GB dan ROM 128GB. Ini bukanlah sebuah ponsel yang berada diatas singgasana Antutu Benchmark.

Pixel 4a
Mengapa google membuat Pixel 4a. Mengapa tidak menempatkan sebuah processor flagship dan dengan variasi ukuran dan warna yang berbeda?
Menurut saya  google sudah berada pada kesimpulan bahwa yang paling utama adalah pengalaman pengguna smartphone. dengan snapdragon 730G semua orang bisa bermain game yang berat sekalipun. Dengan kwalitas yang masih bisa diterima. dengan satu ukuran smartphone dan satu jenis warna, semua orang bisa menjangkau smartphone ini.
Tampilang belakang Pixel 4a

Artinya google mencoba membuat Pixel 4a ini bisa diterima dan digunakan lebih banyak oleh semua kalangan.
Kita tahu smartphone saat ini adalah salah satu alat penikmat layanan konten multimedia dan cloud dengan jumlah yang besar. Ekspansi Pixel 4a dengan menjadi terjangkau oleh semua kalangan akan memudahkan google melakukan ekspansi layanan cloud mereka.

OK jika ada pendapat lain silahkan komen di kolom komentar 😊.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Spareparts / Suku Cadang Bore Up Yamaha Lexi

Ya.. buat kalian yang punya yamaha lexi, berikut part atau suku cadang yang sudah PNP tinggal pasang di bengkel. Area Cylinder : 1. Cylinder...