Sabtu, 08 September 2018

Lamina Screen Protector untuk Pocophone F1

Gak lama setelah beli Pocophone F1, saya langsung kepikiran beli proteksi layarnya. Walaupun sudah gorilla glass, tapi rasanya masih aja was was pakai tanpa screen guard.
Saya langsung saja mencari Tempered glass yang memang populer dijadikan pelindung layar. Namun rata-rata dijual gak full screen dan biasanya di ujung selalu ada celah yang terbuka.
Memang ada tipe lain yang full satu layar, namun akan menutupi frame dengan frame baru bawaan tempered glass. Saya kurang suka dengan aplikasi temperglass seperti itu, karena mengurangi estetika.
Kemudian saya menemukan screen guard yang sesuai keinginan saya, yang hampir menutupi keseluruhan layar. Dan bersifat flexible. Saya memang lebih suka aplikasi film daripada tempered glass, karena film bisa nempel mengikuti kontur layar. Dan fungsi sebagai pelapis tahan gores masih terpenuhi. Sedangkan tempered glass gampang pecah jika terbentur, walaupun kuat di cakar pisau cutter.
Lamina Screen Protector

Akhirnya saya menemukan screen guard yang berada di tengah kemampuan tempered glass dan film. Saya mendapatkan brand Lamina dari online shop yang kebetulan dijual Erafone Official. Mungkin ini memang official screen guard untuk Pocophone. Di kemasan tertulis Anti Shock Nano Screen Protector dengan kekerasan 5H. Biasanya Tempered Glass pakai kekerasan 9H, Namun di Lamina ini hanya 5H saja. Setelah saya cek screen guard nya langsung, ternyata screen guard nya flexible. Jadi wajar aja kalau cuma 5H.
Setelah saya pasang ternyata beneran pas dan enak dipakai. Tangan serasa gak pakai pelapis tahan gores atau screen guard. Menurut saya ini screen guard paling pass untuk layar 2,5D. Saya jadi puas walaupun harus beli seharga Rp. 69.000, dibilang mahal sih enggak, tapi banyak tempered glass di luar sana yang segitu bisa dapat 7 biji 😂😂😂. Buat gadgeters yang punya Pocophone F1, screen guard ini saya rekomendasikan untuk di coba di HP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Spareparts / Suku Cadang Bore Up Yamaha Lexi

Ya.. buat kalian yang punya yamaha lexi, berikut part atau suku cadang yang sudah PNP tinggal pasang di bengkel. Area Cylinder : 1. Cylinder...