Sabtu, 22 September 2018

Penantang iPhone dari Google

Google sepertinya sudah tidak sabar ingin segera mengeluarkan kompetitor iPhone dari Apple. saat ini banyak bocoran dari berbagai media terkait pixel 3 yang mungkin akan segera di luncurkan.
Pixel adalah smartphone android resmi dari google sebagai penerus Nexus. Pixel 2 saat ini mejadi salah satu smartphone dengan kamera terbaik berdasarkan rating DxOMark. walaupun hanya memiliki satu kamera, namun Pixel 2 memiliki fitur bokeh sama seperti di Smartphone kamera ganda. satu satunya perbedaan adalah di fitur zoom optical, karena pixel hanya menggunakan fix focal lenght.

Pixel 3XL

Baru baru ini ada yang mengunggah penampakan pixel di twitter di akun Ishan Agarwal. Di meng upload foto beresolusi tinggi terkait penantang iPhone XS. Menurut gadgetstation (red) . itu merupakan penambakan Pixel 3XL yang akan bertarung langsung dengan iPhone Xs Max. Penasaran seperti apa ya spek lengkapnya ? tunggu update informasi selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Spareparts / Suku Cadang Bore Up Yamaha Lexi

Ya.. buat kalian yang punya yamaha lexi, berikut part atau suku cadang yang sudah PNP tinggal pasang di bengkel. Area Cylinder : 1. Cylinder...