Selasa, 25 September 2018

XT-3 Kamera APS-C penantang Full Frame dari Fujifilm

Fujifilm baru saja meluncurkan kamera andalannya di X series, yaitu XT-3. Kamera tersebut mengusung sensor APS-C dengan sensor terbaru X-Trans CMOS 4, dimana sebelumnya menghunakan X-TRans CMOS 3. Pada uodate kamera ini membawa perubahan seperti mendukung Video 4K 60fps. Kemampuan rekam video tersebut diimbangi dengan perekaman dengan bitrate  yang tinggi hingga 400Mbps, dengan kedalaman warna 10bit 4:2:2. Menjadikan Fujifilm menjadi salah satu kamera Mirroless dengan perekeman video terbaik di kelasnya.
Sensor X-Trans CMOS 4
Fujifilm XT-3 dibekali dengan ISO terendah 160. Dan resolusi yang di tingkatkan menjadi 2MP. Walaupun mungkin spertinnya tanggung sekali, hanya 2MPyamg di tingkatkan dari sebelumnya24MP. Selain fitur diatas, EVF tak luput di update juga. Sektor pengganti optical viewvinder ini, ditingkatkan resolusi nya menjadi 3.69 juta titik. Refresh rates nya pun 100hz supaya memastikan nyaman dimana anda.
X-Processor 4
Seluruh fitur tersebut diatur oleh processor baru yaitu X-Processor 4. Dimana hasil olahan processor seri X ini sudah terkenal dengan colour tonality nya yang baik.
X-Processor 4
Nah dari segudang fitur diatas, masih banyak lagi yang belum gadgetstation sampaikan. Jika anda minat, silahkan rogoh kocek anda sebanyak Rp. 22.999.000 untuk paket body only

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Spareparts / Suku Cadang Bore Up Yamaha Lexi

Ya.. buat kalian yang punya yamaha lexi, berikut part atau suku cadang yang sudah PNP tinggal pasang di bengkel. Area Cylinder : 1. Cylinder...