Sabtu, 08 September 2018

Unboxing Pocophone F1, Smarthphone Snapdragon 845 Termurah

Akhir-akhir ini jagat teknologi sedang dihebohkan dengan smartphone berprosesor 845, yang katanya memiliki harga paling murah dikelasnya.Pada awalnya saya sempat bingung dan cuek terkait brand yang katanya anak dari Xiaomi ini. dari pertengahan tahun desas-desus smartphone ini mulai muncul di berbagai media. Namun saya sepertinya gak tertarik dengan isu tersebut.

Source : gsmarena.com

Seperti gayung bersambut, saya mulai mencari tahu handphone yang murah berkisar 5jtaan. Karena redmi note 4 saya rusak erpiece nya akibat dijilat anak, jadi saya harus mencari smartphone pengganti. Sempat saya kepincut brand sebelah yang katanya punya kamera setara pixel generasi pertama. Namun keinginan saya kandas karena berang tersebut hanya dijual di dunia dedemit alias *ghoib*. dengan pertimbangan yang matang akhirnya saya membeli smartphone dengan brand mirip senam aerobik ini. Ya akhirnya saya beli Pocophone F1.

Saya beli online, klik siang lalu esoknya datang karena dikirim kilat. karena gak sabar langsung saja abis pulang "kerja lembur bagai kuda" saya buka kardusnya dan bikin video ini. buat temen-temen silahkan tonton dan komen video dibawah ini Unboxing Smartphone Paling Fenomenal !!! Unboxing Smartphone Paling Fenomenal !!! Unboxing Smartphone Paling Fenomenal !!!



1 komentar:

Spareparts / Suku Cadang Bore Up Yamaha Lexi

Ya.. buat kalian yang punya yamaha lexi, berikut part atau suku cadang yang sudah PNP tinggal pasang di bengkel. Area Cylinder : 1. Cylinder...