Rabu, 19 Juni 2019

Dampak Tekanan AS pada Huawei

Ren Zhengfei mengutarakan situasi terkini yang terjadi terhadap Huawei saat ini. Menurutnya tekanan AS merupakan hal yang di luar perkiraannya. Salah satu dampaknya, Huawei harus menanggalkan mimpinya menjadi produsen smartphone no. 1 dunia. Hal tersebut kandas karena upaya Huawei yg mengamankan rantai pasokan komponen utama, tidak dibarengi dengan rantai pasokan sekunder.

Ren Zhengfei


Namun di sisi lain Ren Zhengfei, memiliki optimisme. "Setelah semua ini, kami akan menjadi lebih kuat. Kami adalah burung yang tidak akan pernah mati," tandasanya (dikutip dari detik.com)

Di sisi lain vendor china saat ini dikabarkan mendukung usaha Huawei dengan Hongmeng OS mereka. Dari beberapa sumber, dikatakan Oppo, Vivo, Xiaomi sudah menjajal Hongmeng OS. Hal ini bisa menambah keyakinan publik (red), bahwa Huawei dengan produsen china lainnya bisa lepas dari ketergantungan android. Sehingga optimisme Ren Zhengfei bisa kita nilai bukanlah isapan jempol belaka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Spareparts / Suku Cadang Bore Up Yamaha Lexi

Ya.. buat kalian yang punya yamaha lexi, berikut part atau suku cadang yang sudah PNP tinggal pasang di bengkel. Area Cylinder : 1. Cylinder...