Kamis, 13 Juni 2019

Kelahiran Penuh Warna Mi Band 4

Tidak terasa Xiaomi sudah mengupdate mi band dengan tipe terbaru, yaitu Mi Band 4.
Gelang kesehatan murah meriah ini, merupakan gelang kesehatan sejuta umat yang pernah ada. Di Mi band 4 banyak pembaruan yang dihadirkan. Salah satunya Layar AMOLED penuh warna yang dihadirkan menarik untuk update dari Mi Band 3 sebelumnya yang masih monochrome.
Layar AMOLED

Xiaomi memperbesar bentang layar hingga 39,9% dengan ukuran dimensi body yang masih mirip mirip. kemudian diberikan pula kelebihan untuk melakukan Panggilan, Pesan teks, dan notifikasi aplikasi lainnya. Selain fitur tersebut, Mi Band 4 bisa juga untuk mengontrol musik di layar mungilnya tersebut.
Kontrol Panggilan dan musik
Sedangkan fitur kebugaran yang menjadi andalan utama, Mi Band 4 bisa digunakan untuk berjalan, berlari, bersepeda, berenang, dan melakukan battle ropes.
Fitur Kebugaran Mi Band 4
Tak lupa juga Mi Band masih menghadirkan fitur sleep monitoring seperti Mi Band versi sebelumnya. dan fitur alaarm untuk membangunkan anda kala tidur.

Sleep Monitoring


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Spareparts / Suku Cadang Bore Up Yamaha Lexi

Ya.. buat kalian yang punya yamaha lexi, berikut part atau suku cadang yang sudah PNP tinggal pasang di bengkel. Area Cylinder : 1. Cylinder...