Jumat, 21 Juni 2019

Mi Band 4 di etalase online shop lokal

Tak lama setelah Mi Band 4 diluncurkan beberapa waktu lalu. Gelang kesehatan sejuata umat tersebut, mulai dipajang oonline shop baik di china, maupun di indonesia. Barang yang dipajang merupakan preorder maupun barang ready. Di aliexpress preorder muncul setelah pengumuman Mi Band tersebut. Tidak lama kemudian di Indonesia pun demikian.
Mi Band 4 di Aliexpress

Di aliexpress mi band 4 dijual mulai Rp. 400.000 s/d Rp. 600.000. Sedangkan versi dengan NFC dijual sekitar 2x lipat dari versi non NFC. Di aliexpress terdapat preorder maupun barang ready. Namun khusus untuk versi NFC hanya ada preorder dan ready sekitar juli.
Mi Band 4 di JD.id

Di Indonesia Online shop mulai memajang pula, gelang kebugaran sejuta umat ini terlihat mejeng di JD.id dan Tokopedia. Pada saat tulisan ini dibuat, sudah terdapat preorder maupun barang ready. Untuk JD.id sendiri malahan sudah ada share buy dg harga dibawah rata-rata pasaran.

Mi Band 4 Preorder Tokopedia
Di tokopedia mulai terdapat preorder dg harga Rp. 449.000 dan barang ready dengan harga Rp. 589.000

Mi Band 4 Ready Tokopedia

Bagi anda yang tidak sabar dengan Mi Band 4, tentunya ini alternatif supaya anda bisa mendapatkan Mi Band 4 lebih awal. Namun perlu anda ketahui, bahwa Mi Band 4 belum resmi dijual di Indonesia. Sehingga segala resiko pembelian atau purna jualnya merupakan resiko pembeli dan penjual (toko). 

Jadi apakah anda akan bersabar meninggu yang resmi, atau sudah tidak sabar membeli? 

Berikut adalah link racun buat anda yang sudah tidak sabar hahaha 😁😁😁. 

Link Pembelian

*Disclaimer
Segala bentuk keputusan pembelian (preorder) dan tindakan pembaca merupakan tanggung jawab dari masing-masing individu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Spareparts / Suku Cadang Bore Up Yamaha Lexi

Ya.. buat kalian yang punya yamaha lexi, berikut part atau suku cadang yang sudah PNP tinggal pasang di bengkel. Area Cylinder : 1. Cylinder...