Rabu, 26 Juni 2019

Perlukah upgrade Mi Band 3 ke Mi Band 4 ???

Mi Band 4 sudah membukukan 1 juta penjualan dalam 8 hari setelah peluncuran produk. Hal yang bisa dikatakan menarik, namun tidak mengherankan untuk gelang kebugaran sejuta umat tersebut.
Mi Band 4
Mi Band memang cukup sukses sebagai gelang kebugaran yang cukup terjangkau. Mi Band 4 sebagai versi terbaru memang membawa beberapa penyegaran. Namun apakah anda sebagai pengguna Mi Band 3 perlu untuk beralih ke Mi Band 4.

Jawabannya bisa iya bisa tidak.
Jika anda menginginkan sunlight readability yang lebih baik, dengan fitur mengontrol musik, mengontrol panggilan masuk dan pesan yang lebih atraktif. Mungkin ini adalah Mi Band terbaik dan mungkin gelang kebugaran terbaik dengan harga yang menarik. Bagi saya sendiri, Sunlight readability itu cukup krusial, karena sering meihat fitur jam di bawah sinar matahari. Kemudian hal kecil yang menjadi perbaikan di Mi Band 4 lainnya adalah, penempatan port charging yang berada di back case. Sehingga memudahkan proses isi ulang baterai tanpa harus mencopot gelang.
Fitur Kebugaran Mi Band 4
Namun bagi anda yang tidak mementingkan fitur tambahan selain kebugaran, maka mengganti Mi Band 3 ke Mi Band 4 bukanlah momen yang tepat. Karena pada dasarnya fitur kebugaran yang di tawarkan relatif sama dan minim upgrade.

Tentunya ini bisa menjadi pertimbangan anda, apakah akan melakukan upgrade, atau tetap bersama Mi Band 3 anda saat ini.

Link Pembelian : disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Spareparts / Suku Cadang Bore Up Yamaha Lexi

Ya.. buat kalian yang punya yamaha lexi, berikut part atau suku cadang yang sudah PNP tinggal pasang di bengkel. Area Cylinder : 1. Cylinder...